Komedian Roni Immanuel turut meramaikan nonton bareng (nobar) Final Debat Pilkada DKI 2017


 Jakarta - Komedian Roni Immanuel turut meramaikan nonton bareng (nobar) Final Debat Pilkada DKI 2017 para pendukung Ahok - Djarot yang diadakan di Kantor DPP Nasdem, Menteng, Jakarta Pusat. Komika yang akrab disapa Mongol ini merasa sangat yakin, pasangan petahana itu akan menang di Pilkada DKI putaran kedua.
"Gue yakin, besok nomor dua pasti menang. Gue mikirnya pasti menang. Saya tidak mau pakai seandainya (tidak menang)," kata Mongol, Rabu, 12 April 2017, malam.
Mongol mengatakan, keyakinannya terhadap kemenangan Ahok-Djarot sudah dia rasakan saat memutuskan mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat itu pada Pilkada DKI 2017 putaran pertama.

"Saat gue buat keputusan bahwa gue dukung pasangan nomor dua, berarti gue yakin (menang). Kalau nantinya tidak menang, ya enggak apa-apa. Segala sesuatunya kehendak Tuhan. Keyakinan itu yang saya pegang," pungkas Mongol.
Berdasarkan pantauan Liputan6.com, komedian Mongol turut meramaikan nobar tersebut debat Pilkada DKI 2017.
Sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot, Mongol rela menjadi "tukang parkir" di sekitaran DPP Nasdem. Mongol juga memakai baju kotak-kotak khas pendukung pasangan petahana itu.

By: Liputan6.com, http://pilkada.liputan6.com/read/2919201/dukung-ahok-djarot-komedian-ini-rela-jadi-tukang-parkir

Comments

Popular posts from this blog

Etika dalam Menggunakan Media (ICT)

Kalangan atau pasar Tradisonal khas Sumsel