Karya Tangan A fufufu Masih dalam tahap belajar ^_^


1. Gaara (Naruto Shippuden) '' ini gara versi chibi yah walau rada kagak mirip, tapi tetap dimirip-mirpkan hehehe. ini gambarny pake pena P*lot dengn tiga warna yang berbeda. hehee :v. waktu menggambar ini pada saat jam kosong di klas ya itung ngilangin suntuk gara-gara mau kekantin gak ada uang untuk jajan jadi  tetep dikelas dan mengasilkan ni gambar.. terbaik :v :v

2. ini ane gak tau tokoh anime mana yang jelas ini hasil dari imajinasi sendiri ya walaupun dilihat-lihat ada rada mirip Karakter yogi-oh (dalam hayalan hehehe.. )

3. ini sebenarnya karakter kesukaan ane ya uzumaki naruto setelah M. D lufy tentunya. pada gambr aslinya sering ane gunai untuk jadi pp jejring sosial ane. tapi pas ane coba-coba untuk gambr versi ane ada sedikit rasa kesal karena hasilnya jauh dari perkiraan ane ya hasilnya luar biasa keren (dalam pikiran ane heheh),  kagak becanda hislnya sangt jauh berbeda dari yang aslinya. tapi tidak maslh karane ane masih tahap belajar ya tetap puas dah lihatnya. :D

4. yap kalo tadi gambar Uzumaki Naruto ini gamabr Monkey D Lufy. pada gambar aslinya sanagt 'kawai' tapi setelah ane coba gambar ane negrasa sedikit puas sebba gambran ane ama yang asli kagak ajuh berbeda keren nya hehehe....

5. NamikazeMinato dan Hatake Kakasih ya ini gamabr seorang guru dan murid yang menggambar kan sang guru sedng menagis dengan posisi sedang memegang buku. entah apa maksud ane juga kagak ngerti, tapi mungkin minato nangis gara-gara kagak bisa baca.. (whats seorang minato kagk biasa baca  endak mungkin kan) yap itu cuma asumsi aneh. tapi ya gambarnya cukup memuaskan hati aneh gan. heheh

6. ini gambarnya kurang jelas, mungkin gara-gara arsirannya kurang tebal sekali lagi ya namnya bru belajar menggambr hehehe. gambarn ini melukiskan karakter Kru SHP dlm anime one piece yaitu usop-senpai, lufy-senpai, Zoro-senpai- choper-senpai dan sanji-senpai. gambar ini salah screnshot dari anime yaitu pada saat episode di pulau langit. ketika kru SHP mau turn dari pulau langit dan mereka tidak menduka kalu turunny malah terjun bebas dari ketinggian 10000M klo liht gmabr asliy bakalan ketwa terbehak-bahak lihat ekspresinya. heheh

7. Kapten Usop-senpai dengan kebiasaan yang beruk yaitu selalu berkata bohong. tapi kapte usop memiliki haki hoki yang luar biasa. terlihat posenya menunjukan otot dan bagian tubuh yang krepeng dan dengan smbng mengatakan lihatlah aksi dari kapten usop-sama.. hehehe

8. Bolt Uzumaki anak dari Naruto Uzumaki gambarnya belum selesai ,,, heheh


9. dari semua gambr hasil skets ane ini yang palng buruk hehe. tapi tetap keren. ini karkter dari anime The God Only Know- kamii-sama

10. ini karakter Cartoon Jimmy Nutron (ejaan namanya salah maaf kan)

11. ini gambr keseluruhan dari gambr'' dia atas

yap terikasih dari saya karena telah sudi meliht hasil karya buruk ane heheh :v :v :v
@salam dari kamii-sama 

Comments

Popular posts from this blog

Etika dalam Menggunakan Media (ICT)

Kalangan atau pasar Tradisonal khas Sumsel